Beauty

Pembersih area kewanitaan lokal super ketje – Cos Vie Woman hygiene essence dari La Coco

Holla Mams..

Sepertinya sudah lama sekali ya saya nggak pernah membahas atau mereview tentang beauty products, kalaupun beauty terakhir-terakhir kemarin lebih sering bahas klinik kecantikan.

Nah sekarang saya mau bahas salah satu beauty product tapi bukan untuk wajah, kali ini saya akan membahas suatu produk yang sering disepelekan keberadaannya tapi aslinya penting banget, apa itu??

Woman hygiene! Alias pembersih area kewanitaan / vagina. Vagina sebagai alat reproduksi wanita sudah sepantasnya mendapatkan perawatan yang terbaik juga, tak kalah dengan wajah ataupun anggota tubuh yang lain. Tapi terkadang memang tidak mudah menemukan produk yang bagus untuk area spesial tersebut.

Beruntung saya beberapa minggu yang lalu berkesempatan mencoba salah satu produk woman hygiene dari Lacoco en Nature. Namanya Cosvie Woman Hygiene Treatment Esssence.  Ini adalah produk lokal lho, di bawah bendera perusahaan La Coco en Nature, produk ini merupakan pendatang baru di bidang kecantikan, tepatnya skincare alami mereka hanya menggunakan bahan-bahan natural.

Lacoco Yogyakarta beberapa orang menyebutnya begitu karena pusat atau kantor produsen Lacoco ini berada di kota Yogyakarta.

Kesan pertama yang bikin saya tertarik mencoba salah satu  Lacoco Skincare produk itu karena packagingnya yang eksklusif dan elegant. Warna botolnya berwarna emas mengkilap dengan lapisan besi, ada tutup pump-nya dari plastik berwarna emas juga. Kalau orang lihat dan nggak baca tulisan di kemasannya pasti akan dikira produk untuk wajah apalagi saya menaruhnya di meja rias.

Lho kok ditaruh di meja rias?? Iya! Aneh ya? Pasti mams kalau punya pembersih area kewanitaan selalu ditaruh di kamar mandi ya? Yg ini beda mams..

Itulah poin plus yang lain lagi mams, jadi kalau pakai produk ini mams tidak perlu menggunakan air sedikitpun. Penemuan yg hebat sih kalau menurut saya, karena kalau pakai produk yang lain itu ribet, harus melakukan beberapa kali tahapan.

Tinggal keluarin 3-4 pump kalau saya lalu oleskan ke bagian luar area kewanitaan (pastikan kering ya), kalau saya sekalian wilayah sekitarnya, si sleki (baca: selakangan) karena sebelum saya pakai saya baca keterangannya ternyata bermanfaat untuk mencerahkan juga. Wow! Setelah dioles TIDAK PERLU DIBILAS yaa..

Bagaimana sensasi setelah pakai? Setelah saya oleskan ke seluruh permukaan area kewanitaan dan sleki eh ternyata cepat meresap dan kering kembali, tidak meninggalkan kesan lengket. Aromanya juga enak, pas, lembut tidak menyengat mungkin dikarenakan ada ekstrak bunga sakuranya yang harumnya lembut dan bermanfaat untuk mencerahkan juga.

Jadi apa aja sih sebenernya manfaatnya?
Manfaatnya adalah: menjaga kestabilan PH area intim sehingga bakteri baik terjaga tetapi bisa membunuh bakteri jahat yang biasanya membuat rasa gatal dan bau tidak sedap, kalau sudah dipakein ini bau dan rasa gatal diklaim akan hilang, dapat mencerahkan area intim dan sekitarnya dan dapat mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Manfaat-manfaat ini didapatkan karena bahan dasar yang digunakan yaitu antara lain: lactic acid, lidah buaya, manjakani dan bunga sakura. Semua bahan-bahan ini adalah bahan organik dan yang paling ketje lagi untuk menciptakan produk ini tidak disertai dengan animal testing, tidak menyakiti hewan apapun.

Nah sudah makin percaya kan kalau di awal tadi saya bilang ini produk ketje abis? Gimana dapetinnya? Dimana belinya? Berapa harganya?

Harganya: affordable banget kalau kita lihat dari bahan baku yang organik, proses pembuatannya, dan manfaat yang banyak dan bagus banget itu demi kesehatan area genital yang maha penting bagi seorang wanita. Affordable kalau dikuantifikasikan itu brp?? Oke cuss langsung dikepoin sendiri instagramnya: La coco en Nature

Atau langsung ke websitenya: www.lacoco.co.id

Okay segitu aja dulu ya mams review kali ini. Sampe ketemu lagi di artikel yang lain.

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest
Pinterest
0Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Share on Tumblr
Tumblr
0

1 Comment

  1. Wah, kayanya menarik ya produknya. Penasaran itu bentuknya essens atau cair ya? Nggak dilihatin isi produknya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *