Beauty

Yuk kenalan dengan Puro Clinic, Pure Laser Clinic dan Skin Gym!

Tanggal 21 February kemarin saya mendapat undangan dari Puro Hamilton Grup untuk menghadiri Casual Lunch and Gathering

Apa itu Puro Hamilton Grup? Nah dalam acara makan siang itu kami para blogger dan selebgram Surabaya diperkenalkan siapa itu Puro Hamilton Grup. Puro Hamilton Group adalah management 2 klinik kecantikan di Indonesia dan Singapore yaitu Puro Clinic dan Pure Laser Clinic

Puro Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang berpartner dengan Dream Aesthetic & Plastic Surgery yang berpusat di Korea (di Singapore juga ada sih tapi asalnya ya dari Korea itu), di Puro Clinic tersebut menyediakan berbagai perawatan kecantikan premium, apa aja jenis-jenis treatmentnya bisa dilihat di www.puro.co.id

Nah sedangkan Pure Laser Clinic itu adalah klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan khusus menggunakan laser, tidak ada perawatan dengan teknik yang lain selain laser tersebut, pusatnya hanya ada di Singapore, tidak berafiliasi atau berpartner dengan klinik kecantikan di Korea (Dream Clinic)

Gimana, udah paham bedanya ya, Puro Clinic dan Pure Laser Clinic, tinggal nanti dilihat perawatan apa yang cocok untuk masalah kulitmu.

Dalam acara kemarin kami langsung bertemu dengan salah satu foundernya yaitu Dr. Kenneth Thean yang sudah berpengalaman dalam dunia kecantikan selama 36 Tahun, beliau sebelumnya juga bertanggung jawab di Singapore’s National Skin Care Center.

Berfoto bersama Dr. Kenneth Thean, salah satu founder Puro Clinic beserta dokter2nya dan teman-teman blogger

Dari pertemuan dengan Dr. Kenneth Thean tersebut banyak sekali ilmu mengenai kulit, bagaimana kulit mulai mengalami penurunan fungsi mulai sejak berusia 20 tahun sampai bagaimana cara menjaga agar kulit kita lebih sehat, fungsinya atau kesehatan kulit dapat dipertahankan lebih lama.

Yang paling saya ingat dari pertemuan dengan Dr. Kenneth Thean adalah pada saat saya bertanya dengan menggunakan bahasa Inggris yang belepotan, sehingga membuat dia bingung, wkwkwk.. Maklum udah lama nggak ngomong pake bahasa Inggris sejak keluar dari kantor, padahal dulu tiap hari ngomong pake bahasa Inggris melulu di kantor kalau ngobrol ma kolega n murid yang banyak bule atau WNA-nya. Eee..kok malah mencoreng muka sendiri gini sih, back to topic aja ya, maksud saya yang paling saya inget itu adalah waktu Dr. Ken bilang bahwa melakukan perawatan kulit itu sama dengan kamu merawat tubuhmu, menjaga tubuhmu agar tetap segar,  sehat bugar, body-nya tetap aduhai, dengan apa? Dengan nge-gym! Iya, Dr. Ken sampai punya istilah “Skin Gym”

Orang kalau mau body-nya sehat, langsing aduhai gitu kira-kira perlu berapa kali nge-gym? Seminggu ada yang 1x, 2x, 3x ada juga yang mungkin setiap hari ya nggak? Tergantung kebutuhan dan tujuan bodynya mau dibikin seberapa aduhai, bukan dari banyak atau seringnya nge-gym sebetulnya tapi yang terpenting itu adalah konsistensinya!

Berfoto dengan Blogger dan Selebgram dari Surabaya

Begitu pula dengan kulit, kulit kita itu perlu di-maintain, salah satunya adalah dengan membawanya ke ahli kulit, klinik kecantikan yang mumpuni, inget ya, bukan yang abal-abal! Kalau sudah dibawa ke dokter kulit / klinik kecantikan berarti kita harus konsisten, jangan cuma sekali datang terus udah! Habis gitu kalau kulitnya jadi kusem lagi, jerawatan lagi dibilang kliniknya nggak ada hasilnya, bikin ketergantungan, endebre-endebre.. jangan fitnah dulu walaupun ada sih klinik yang bikin jadi tambah gitu, makanya harus pinter-pinter cari info dulu sebelum memutuskan perawatan di sana.

Soal kusem lagi, kasar lagi, jerawatan lagi itu karena kita masih idup! Sadis amat..wkwkwk.. Iyalah, itu tanda kita masih hidup, kulit kita bertumbuh, kulit matinya diganti kulit yang baru, bisa sih ngelupas sendiri tapi semakin kita tua proses pengelupasan itu lama jadi pas kita pegang ni kulit jadi berasa kasar-kasar, warna kulitnya nggak cerah karena ketutupan sama kulit mati itu sendiri, jerawatan lagi karena pori-pori yang habis dikecilin waktu treatment, habis gitu karena nggak pernah treatment lagi dan memang disuruh Sang Pencipta “Hei pori-pori kalau ni orang makin besar, makin tua, lu juga ikutan besar yaa.. kecuali kalau ada alat / zat yang bikin lu kecil ya kecil aja dulu bentaran, habis gtu lu besar lagi, karena itu kodrat lu! Ngerti?” ya jadi besar lagi bikin minyaknya lebih banyak lagi naik ke atas permukaan kulit, bikin kotoran gampang nempel, jerawatanlah lagi..

Jadiiii.. maintenance itu memang perlu berulang-ulang dan konsisten? Sampe kapan? Sampai maut memisahkan jiwa dengan raga! Aww..

Pose dulu ah

Nah, seperti yang saya bilang di atas tadi pilih klinik kecantikan itu nggak boleh sembarangan, harus rajin cari-cari info, baca-baca review, tanya sana-sini, tapi kalau saya boleh kasih saran, Puro Clinic dan Pure Laser  ini adalah klinik kecantikan terbaik di kelasnya, eits tapi jangan percaya dulu sampai Mams baca reviewku mengenai perawatan-perawatannya di sana.

Overall, acaranya seru karena ada makan siang dengan menu yang enak-enak terus dilanjutkan dengan sesi foto-foto bersama Dr. Ken.

Oke, segitu aja dulu ya Mams pengenalan mengenai Puro Clinic dan Pure Laser Clinic dan memahami apa itu Skin Gym.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya Mams..

xoxo,
@annelesmana

NB:

Bagi yang pengen treatment juga ke Puro Clinic Surabaya ini alamatnya ya:

Jl. Basuki Rahmat 8-12. Tunjungan Plaza 6 Lt 4 no 1B Surabaya

atau langsung aja liat map-nya:

Telp: 031-99246266 dan 031-99246206

IG: @Puro Clinic 

Website: http://www.puro.co.id

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest
Pinterest
0Share on Facebook
Facebook
11Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Share on Tumblr
Tumblr
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *