Healthy Life

Eyevit, vitamin mata era digital.

Holla Mams..

Mams, siapa yang anak-anaknya suka mainan gadget? Pasti hampir semua ngacungin jarinya ya..

Jangankan anak-anak, kita aja yang tua suka mainan gadget kan.. hayo ngaku..

Setiap hari kita selalu berhadapan dengan layar, baik itu layar handphone, layar laptop bagi yang bekerja ataupun layar televisi, sudah tidak dapat dihindari sepertinya ya mams di era digital ini.

Mau tidak mau supaya tidak ketinggalan informasi, nggak dibilang gaptek, nggak gaul akhirnya kita dan anak-anak kita selalu berhadapan dengan layar-layar tersebut.

Sama seperti anak-anak saya mams, hampir tiap hari mereka berhadapan dengan layar televisi, saya memang membatasi mereka menggunakan hape, tetapi saya perbolehkan mereka menonton Youtube melalui televisi dengan maksud supaya saya lebih mudah mengawasi dari kejauhan agar terhindar dari konten-konten yang tidak pantas bagi usia mereka walaupun saya sudah setting restricted mode.

Kakak Quinn yg suka nonton youtube jg aku kasih eyevit supaya matanya ttp sehat

Lama mereka menonton juga saya batasi mams, cuma boleh nonton maksimal 2 jam per hari biar ada waktu untuk mainan atau melakukan kegiatan yang lain.

Mungkin untuk bahaya atau resiko dari konten-konten buruk kita sudah pastikan atau menjaganya, bagaimana dengan kesehatan mata kita dan anak-anak kita? Apa kita sudah berusaha menjaganya? Menjaganya agar tetap sehat tidak terdampak radiasi?

Tahukah mams jika pada layar gadget yang sering kita pakai itu mengandung sinar biru yang berbahaya bagi mata kita. Padahal mata adalah salah satu indra yang penting, bayangkan hidup dengan mata yang tidak sehat atau tanpa mata, duh.. naudzubillah.. jangan sampai ya Mams.. Bagaimana cara yang baik agar kita dan keluarga kita terhindar dari bahaya tersebut? Mau tau rahasia keluarga saya?

Awalnya dulu saya sering membuatkan anak-anak saya jus wortel, seperti saran dari para orang tua jaman dulu, tetapi membuat jus wortel itu kan sedikit ribet ya mams, lalu jumlahnya juga harus banyak untuk mencapai nilai gizi yang pas untuk mencegah penyakit mata, rasanya kurang praktis untuk keluarga modern di jaman now ini mom..

Akhirnya, saya percayakan kesehatan mata keluarga saya pada EYEVIT, EYEVIT ini adalah suplemen mata era digital, modern, cocok dengan kita mama-mama ketje jaman now dan kids jaman now karena mengandung Pure Bilberry, Luthein dan Zeaxanthin yang berguna untuk meningkatkan ketajaman mata, mengatasi mata lelah seperti mata perih, berair dan kemerahan, mengurangi resiko katarak, glaucoma, dan degenerasi makula pada mata sehingga menjadi sehat dan terawat.

Kalau aku minum eyevit yang kaplet, bentuknya unik, kecil, imut warnanya ungu

 

EYEVIT ini memiliki 2 varian, ada yang syrup dan ada yang kaplet. Varian syrupnya itu untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas, diminum 2-3 sendok teh per hari. Varian kapletnya untuk usia 12 tahun ke atas diminum 2-3 kaplet per hari.

Adek Evlan suka rasa berry dari vitamin Eyevit ini

Tidak perlu khawatir ya mams kok sepertinya banyak amat itu dosisnya, EYEVIT aman untuk diminum setiap hari dan dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami.

Kemasannya mungkin kecil, untuk varian syrup isinya hanya 60ml dan untuk yang kaplet per strip-nya hanya berisi 4 kaplet, jadi cepat habis, tetapi Mams nggak perlu khawatir karena EYEVIT ini mudah didapatkan di apotik-apotik umum seperti Apotek Watsons, Apotek Guardian, Apotik Kimia Farma, Apotek K24, Viva Health dan / atau Toko-toko swalayan modern lainnya.

Nah, yuk mulai sekarang perhatikan kesehatan mata keluarga kita ya mams.. demi mata yang sehat, menghindari kemungkinan memakai kacamata di usia muda, sayangi mata kita dengan menggunakan EYEVIT, praktis, mudah didapat dan efektif!

Selain mengkonsumsi EYEVIT lakukan juga beberapa tips untuk menjaga kesehatan mata seperti: makan makanan yang bergizi, jaga jarak pandang, istirahatkan mata setelah banyak beraktivitas yang menggunakan peralatan elektronik (gadget). Jangan lupakan tips-tips tersebut ya Mams..

Salam sehat dan ketje Mams..

@annelesmana

 

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest0Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

2 Comments

  1. Makasih sharing infonya mbak, kebetulan anak-anak saya suka banget nonton yutube meskipun saya batasi sih tapi memang vitamin mata perlu ya

  2. Cocok nihbbuat saya dan anak-anak yang suka kelupaan kalau udah main gadget, makasih ya infonya

Leave a Reply

Required fields are marked*