Bon Appetitto

Nikmati 5 Menu Baru HokBen-Tokyo Bowl dan Dapatkan Kesempatan Melihat Tokyo Tower di Jepang

Hai Mams..

Hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 kemarin saya baru saja berkesempatan mencoba 5 menu baru dari Hokben, salah satu restaurant cepat saji dengan cita rasa khas Jepang. Tepatnya di Hokben Polisi Istimewa Surabaya, kita singkat Hokben Polis aja ya..

Nah, sebelum cerita apa saja menu baru tersebut saya mau cerita sedikit ya tentang kenangan saya makan di Hokben Polis ini, terakhir kali saya makan di sini itu tahun 2014 waktu saya reuni pertama kali dengan teman-teman SD saya yang sudah 16 tahun nggak ketemu

Secara sekilas tidak banyak yang berubah dari Hokben Polis ini tetapi setelah diperhatikan ternyata ada beberapa perubahannya lho, salah satu yang paling mencolok adalah adanya tempat pertemuan atau Private Function Room  yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara seperti misalnya acara ulang tahun, rapat, reunian sampai arisan.

Private Function Room tersebut cukup besar lho kapasitasnya, bisa menampung sampai 100 orang. Jika Mams mau mempergunakannya tidak ada charge tambahan, seperti yang dijelaskan oleh Bapak Teddy, Store Manager HokBen Polisi Istimewa, cukup membeli minimal 20 buah paket menu seharga minimal 31K/porsi, Mams juga sudah dapat menggunakan fasilitas LCD dan sound system tanpa charge tambahan juga, hmmm.. jadi pengen bikin reunian yang lebih seru lagi deh jadinya, secara waktu itu cuma ngumpul-ngumpul di terasnya aja.

Pak Teddy, Store Manager Hokben Polisi Istimewa sedang menerangkan mengenai fasilitas yang ada

Oh ya, waktu reuni tahun 2014 itu kami memilih Hokben Polis juga dikarenakan lokasinya yang berada di tengah kota, teman-teman jadi lebih mudah menjangkaunya, mushola juga ada karena waktu itu kami reuni waktu ramadhan jadi tidak susah untuk beribadah, dan bagi Mama-mama ketje seperti kita, adanya Playground yang membuat makin pas menentukan pilihan reuni di sana, bikin anak-anak makin betah dan makannya makin lahap!

Kakak Quinn sdg bermain di Playground
Adek Evlan dan Kakak Quinn lahap banget makan Hokben disuapi Emak Bibik sambil nungguin mamanya ‘kerja’

Hmm..  bukan cuma anaknya aja yang makannya makin lahap, kita juga makin lahap kalau tahu menu-menu baru dari Hokben ini, udah nggak sabar kan untuk tahu apa aja menu-menu barunya?

Menu baru HokBen ini dinamakan Tokyo Bowl, karena semua menu disajikan dengan mangkuk besar berwarna hitam khas Jepang, apa saja variannya?

TORI SOBORO

Semangkuk nasi putih yang pulen khas Jepang yang disajikan dengan daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) bersama kremesan dengan topping potongan rumput laut yang gurih dan di atasnya masih ditaburi lagi daun bawang, hmm.. menambah cantik penampilannya dan bikin buru-buru menikmatinya.

GYU SOBORO

Buat yang mungkin alergi dengan unggas atau lebih suka daging sapi bisa mencoba menu yang ini, karena sebenarnya ini mirip si Tori Soboro tetapi hanya daging ayamnya diganti dengan daging sapi cincang yang juga tak kalah lezat.

Pak A. Dedi Setiawan sedang memaparkan detil menu Tokyo Bowl

Dua menu di atas sebenarnya sudah ‘nampang’ duluan pada bulan Ramadhan yang lalu, nah karena HokBen ingin selalu memanjakan konsumen setianya, seperti yang dikatakan oleh Bapak A. Dedi Setiawan, Store Manager HokBen Galaxy Mall yang mewakili Ibu Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), maka dihadirkan lagi 3 menu baru, yaitu

CHICKEN STEAK

Chicken steak ini agak unik daripada menu Tokyo Bowl lainnya, karena punya dua pilihan, ada yang original dan ada yang pedas.

Perbedaannya adalah jika yang Chicken Steak Original nasi putih pulen disajikan bersama daging ayam panggang tanpa tulang (boneless) yang sudah dibumbui saus Teriyaki khas HokBen dengan rasa manis dan gurih, lalu di atasnya diberi topping rumput laut dan daun bawang serta taburan wijen

Chicken Steak Pedas nasi putih pulen disajikan dengan daging ayam panggang boneless yang dibumbui saus Miso khas Jepang  yang rasanya pedas, keduanya sama-sama disajikan dengan topping rumput laut dan daun bawang tapi tanpa taburan wijen

CHICKEN KATSU TARE

Semangkuk nasi pulen yang di atasnya diberi chicken katsu yang sudah dibalur saus tare khas HokBen dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

CHICKEN KARAGE

Potongan ayam boneless berbalut tepung yang diproses deep fried lalu dibalur dengan mayonaise khas HokBen kemudian disajikan di atas nasi pulen dengan taburan seaweed dan daun bawang.

Semua menu di atas bisa dinikmati dengan kisaran hara mulai Rp. 24.546,- sampai dengan Rp. 36.364,- (belum termasuk pajak) dan free refill ocha sepuasnya jika dimakan di tempat.

Nah mana nih yang jadi favorit saya?

Awalnya waktu lihat menu-menunya saya tertarik dengan tampilan si Chicken Karage, ayamnya tampak renyah dan lelehan mayonaisenya membuat lidah saya ingin segera mencobanya, tetapi pada saat mengantri Pak Dedi, Store Manager Hokben Galaxy Mall, mengatakan bahwa yang jadi favorit adalah si Chicken Steak itu, apalagi jika kita adalah penyuka makanan yang cukup pedas, hmm..pas banget sama saya yang emang penyuka pedas ini Mams.. Menurut beliau sebenarnya beberapa tahun yang lalu HokBen pernah mengeluarkan menu Chicken Steak untuk beberapa saat, setelah di-discountinue eh malah banyak yang nanya..nah dari situ deh ketauan kalau itu jadi favorit pelanggan setia, dan sekarang untuk menjawab rasa kangen pelanggan maka dimunculkanlah kembali si chicken steak ini dengan sedikit inovasi.

Lalu apakah benar chicken steak layak dibilang menu favorit? Yak! Sangat layak! Untung saya mengikuti saran Pak Dedi tadi, ayamnya sangat empuk berpadu dengan saus miso yang pedas manis, gurih, berpadu dengan seaweed dan daun bawang yang semakin menambah cita rasa, membuat lidah seakan menari-nari di atas menara tokyo!

Eh tapi bukan berarti yang lain nggak enak ya Mams.. yang lain juga enak kok, punya cita rasa khasnya masing-masing jadi layak untuk dicoba semua Mams..

Nah ngomong-ngomong soal menara Tokyo, sapa yang mau ke Tokyo gratis?? Ayo tunjuk jari!

HokBen akan mewujudkan impianmu berlibur ke Tokyo karena HokBen sedang mengadakan kompetisi yang bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower”, cara enak buat ke Tokyo!

Gimana caranya?

  • Beli menu HokBen Tokyo Bowl varian apa saja
  • Upload foto atau video expressi saat menukmati HokBen Tokyo Bowl yang disertai struk pembelian
  • Mention teman yang mau diajak ke Tokyo

Kompetisi ini berlangsung dari 31 Juli – 31 Oktober 2017. Ada 10 Ticket Jakarta-Tokyo PP (Pulang-Pergi) untuk lima pemenang bersama temannya. Keterangan lebih lanjut bisa langsung ke sosmednya HokBen ya, saya kasih sosmednya ya Mams:

IG: @HokBen_ID

FB: Hoka Hoka Bento

Twitter: @HokBen

YouTube: HokBen

Web: www.hokben.co.id

Nah, yuk Mams, ke Hokben rame-rame, usulkan aja acara arisan bulan ini, reunian, acara keluarga, meeting, ultah anak atau apapun diadakan di HokBen, jangan lupa upload foto atau videonya yang banyak, biar kesempatan menangnya makin besar!!

Ada aja alasan..ke Hoka-hoka Bento.. *nyanyiin jingle-nya HokBen..

Stay Ketje Mams..

@annelesmana

 

 

 

 

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest0Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

Leave a Reply

Required fields are marked*