Beauty

Beauty Review: Lancome New Advance Genifique

Hi Mams…

Mau berbagi lagi nih, kali ini tentang dunia kecantikan, lebih tepatnya skincare sih..

Bulan lalu kakak ipar saya habis pulang dari jalan-jalannya ke luar negeri, salah satu kota yang dia kunjungi yaitu Paris, nah pulang dari sana saya dapet Β oleh-oleh, beberapa di antaranya sih kosmetik, mulai dari cleansing, serum dan krim (ini semua merk Lancome ya), nail polish sampai parfum, walaupun kebanyakan itu mini size tapi tetep aja seneng.. orang gratisan.. hehe..

Nah gara-gara oleh-olehnya ini saya jadi nemuin salah satu perawatan kulit andalan saya. Yaitu Lancome New Advance Genifique. Awalnya nggak nggak paham itu barang apaan, pas pengen pakai saya browsing dulu donk takut salah pakai atau gimana. Nah pas browsing-browsing itulah saya jadi tahu kalau si New Advance Genifique (NAG) ini pernah masuk ke jajaran serum terbaik, cuma saya lupa tahun berapa.

Di salah satu review itu dijelaskan kalau kulit kita akan terasa perubahannya hanya dalam waktu 7 hari.

Oh ya, kalau kita baca beberapa review, katanya si NAG ini ternyata buka serum melainkan booster, jadi dia tidak menggantikan serum tetapi malah akan memaksimalkan kerja serum. Jadi kalau punya serum, pakai ini dulu baru serum, pasti kerja serum makin maksimal.

Beberapa manfaat yang diklaim antara lain: mengembalikan keremajaan kulit dengan meningkatkan 10 tanda-tanda kulit muda dan sehat seperti menghilangkan garis halus di wajah dan kerutan, mencerahkan, kulit menjadi bersih dan bening, menghaluskan kulit, kulit semakin elastis, kenyal dan tetap terhidrasi.

Saya langsung pengen membuktikannya sendiri, oleh karena itu saya janji sama diri saya sendiri saya nggak boleh putus pake NAG ini selama 7 hari, dan buat saya 7 hari itu gampang, karena saya pernah berusaha membuktikan hasil suatu serum dalam 28 hari, tapi cuma berhasil sampai hari ke 14 berturut-turut aja, hehehe..

So, yuk langsung kita lihat hasilnya..

Oh ya, saya pakai NAG yang trial size, volumenya cm 7ml, sekali pakai cuma satu tetes pipet itu aja. Saya pakainya malam mau tidur habis bersihin muka sama pagi setelah bersihin muka juga. Bersihin mukanya pakai Lancome Galateis Doucer (Cleansing lotion) dan Tonique Doucer (Clear Tonic).

Sejak pertama pakai saya langsung merasakan perbedaannya pada kulit saya yang sangat kering ini. Kulit saya jadi halus dan lembut seketika, tidak lebih dari 5 menit setelah saya mengusapkannya ke wajah saya, kemudian setelah itu kulit saya terasa sangat moist, kenyal, tidak kering lagi, ada sensasi dingin di wajah, ya mungkin karena terhidrasi dengan baik itu kali ya..

Saya pakai tidur sampai pagi, efek atau sensasi tersebut masih bertahan. Bahkan di hari berikutnya, setelah saya pakai pagi hari dan karena saya tidak keluar seharian, tidak memakai make up sensasi seperti di atas tadi saya rasakan sampai lebih dari 8 jam. Dari pagi jam 8 sampai jam 5 sore. Itu saya nggak pakai krim apa-apa lagi setelah double cleansing, double toning, langsung NAG, kadang sih pakai Visionnaire Nuit Beauty Sleep Perfector tapi suka lupa, tapi dari pagi sampe sore sayan nggak pakai si Beauty Sleep ya, karena itu dipakainya malam.

Hmm.. pokoknya happy banget udah ketemu sama NAG, ini yang saya tunggu-tunggu untuk kulit saya yang kering banget, janji bakal beli yang travel sizenya setelah habis, dan sekarang emang sudah habis sih, total untuk 7ml itu habis dalam 2 minggu. Travel size kalau nggak salah volumenya 30ml, jadi mungkin habis dalam waktu 2 bulanan lebih dikit kali yaa..

Produk-produk Lancome yang saya pakai
Baru sadar kalau punya fine lines itu, tapi untung aja langsung hilang setelah pakai NAG
Kanan teksturnya tampak lebih halus, kenyal dan moist

Nah, sekian dulu ya sharingnya, kalau Mams yang lain gimana? Ada skincare andalan nggak? Bagi donk pengalamannya..
Stay Ketje!

@annelesmana

Share it please, mama ketje.. πŸ™‚Pin on Pinterest0Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

5 Comments

  1. […] Ada perbedaan tapi dari kedua booster yang saya punya itu, SKII ada semacam reaksi mengencangkan dan kesat daripada Genefique, saya pribadi lebih suka dengan si Genefique karena menurut saya lebih cocok dengan jenis kulit saya yang kering banget, si Genefique ini bisa bikin kulit saya moist seharian, tekstur lebih halus dan kenyal, selengkapnya bisa dibaca di sini […]

  2. Aku udah jatuh cinta sama hada labo dari dulu dan berlanjut sampe sekarang πŸ˜„
    Lancome bagus jg ya ternyata

    1. Iya, aq jg pakai hada labo tp yg moisturizer tonernya, gokujyun premium.

  3. Aku pernah pakai maskernya lancome. Apik dan emang ke muka bagus hasilnya

    1. Oh ya mbak? Aq blom prnh pake.. coba nanti aq tak browsing2..

Leave a Reply

Required fields are marked*