Uncategorized

Belanja Hemat dan Cermat Plus Dapat Bonus Disayang Suami, Pakai Aplikasi Priceza Aja!

 

Hai Mams..

Mau nanya nih, siapa yang suka belanja online?? Wah pada banyak yang tunjuk jari tuh kayakna.. Mau mama-mama yang bekerja maupun para mama yang cuma urus urusan domestik di rumah aja kayaknya pada doyan belanja online, ya nggak sih?? Hayo ngaku aja.. hehe..

Kalau gitu tos dulu Mams.. Saya juga suka sekali berbelanja online, apalagi sejak tahun 2013 suami kerjanya berpindah-pindah, jadi nomander, di tempatkan di kota-kecil yang sering kali bikin kita kesulitan mencari beberapa barang kebutuhan saya dan keluarga, jalan keluarnya ya dengan berbelanja online.

Di era digital ini kita dimudahkan sekali dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mau pangan, sandang dan papan bisa dicari dan dibeli dengan mudah melalui situs online. Belanja online itu mudah dan praktis.

Tetapi kadang ada suatu kendala tuh Mams kalau kita lagi nyari suatu barang di internet, apa itu? Kita kehabisan banyak waktu. Bukan masalah kehilangan banyak waktu karena barangnya susah dicari, tetapi.. Apa hayo?? Para mama ketje pasti tau deh..  Apa itu?? Yup! Benar, kelamaan mbanding-mbandingin harga di banyak market place yang ada saat ini. Secara sekarang ini banyak banget ya namanya market place dan online shop itu . Beda toko online, beda harga, padahal barangnya sama, maunya cari yang paling murah donk ya, akhirnya nggak nyadar cuma cari satu barang ngabisin waktu dari pagi ampe sore. Trus nggak masak Mams? Rumah and anak-anak nggak terurus? Si Papa akhirnya marah-marah? Iya nggak?? Haha.. Nggaklah ya, nggak sampe begitu-begitu amat kalau kita para mama ketje ini, nggak tau deh kalau yang laen, hehe..

Tapi beneran kan ngerasa ribetnya belanja online ketika kita pengen cari harga yang paling murah sekaligus nemuin seller yang trusted dari review-review pembeli. Kalau dicari atu-atu duh mata bisa jereng dan jari bisa kemeng Mams.. Gimana kalau ada cara yang mempermudah kita supaya kita bisa berbelanja barang dengan cek harga dan membandingkan harga lebih cepat sehingga bisa dapat harga jual termurah sekaligus penjual yang paling terpercaya. Apa itu? Jawabanya adalah Priceza Indonesia!

Apa sih Priceza Indonesia itu??

Kenalan dulu yuk..

 priceza

Priceza Indonesia adalah situs pembanding harga yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2013, wow udah 4 tahun aja ya.. Awalnya situs ini ada di Thailand sejak tahun 2010 dan sekarang sudah ada 6 negara Asia Tenggara. Priceza selalu bekerja sama dengan market place yang telah ada di suatu negara tersebut, beberapa contohnya adalah Zalora, Lazada, Tokopedia, Shopee dan masih banyak lagi, ada sekitar 5000 stores, wuih… *amazed

Nah sekarang kalau mau belanja apa-apa harus buka priceza dulu ya Mams untuk dapat harga yang paling murah dan seller paling terpercaya, jangan lupa lho! hehe..

Oh ya, biar gampang, nggak perlu masuk ke browser, ketik-ketik alamat web-nya Priceza mending download aja aplikasinya, karena Priceza udah ada aplikasinya. Apa saja sih keuntungannya kalau kita men-download aplikasi Priceza?

Ini nih keuntungannya mengunduh aplikasi Priceza
Ini nih keuntungannya mengunduh aplikasi Priceza

Nah, udah nggak ada alasan lagi kan Mam untuk tidak mengunduh aplikasi Priceza ini? Apa? Memory smartphone penuh? Ya dibuang dulu donk aplikasi-aplikasi lama yang sudah jarang bahkan tidak terpakai sama sekali, ganti dengan aplikasi Priceza ini..

Kalau di sini ternyata ada mama ketje yang udah pernah punya aplikasinya dulu sekali, aku saranin untuk diupgrade, karena aplikasi Priceza kini lebih baik! Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang!

Buat mama yang pakai smartphone berbasis iOs maupun Android bisa download di: (tinggal klik logo dibawah ini)

priceza-ios

priceza-android

So, gimana? udah didownload belum? Apa? masih bingung sama cara kerja atau sistemnya Priceza? Oke, karena saya adalah mama ketje yang baik hati, saya kasih video tentang Priceza ya Mams.. Ditonton yaa..

Gimana Mams? Gampang banget kan belanja pakai aplikasi Priceza? hemat waktu banget kan? Nggak perlu liat-liat di semua market place untuk bandingin harga secara manual, waktunya bisa dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat seperti lebih mengurus rumah, anak dan suami, suami juga makin cinta karena hobi belanja kita nggak bikin kantong bolong, kita belanja makin smart dengan menggunakan aplikasi Priceza ini, tuh nambah lagi deh keuntungan menggunakan aplikasi Priceza ini so jangan ragu lagi, segera download ya Mams..

Oke deh Mams, segitu dulu ya ngobrol-ngobrol dan berbagi tips kita kali ini, saya mau belanja online lagi pakai aplikasi Priceza, mau nyariin keybord casio untuk Papa saya yang ingin belajar music #anaksholeha sambil lirik-lirik kali aja ada barang murah lain yang bisa dibeli.. *dasar doyan belanja *kodrat cewek

Inget, jangan lupa download! Be a smart buyer dengan aplikasi Priceza.

Have a great shopping experience n dont forget to stay ketje!

Love,

Anne Lesmana

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest0Share on Facebook47Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

6 Comments

  1. segera download

  2. […] dua artikel yang saya buat, yang belum baca silahkan klik: Perhatikan Juga Penampilan si Papa  dan Belanja Hemat dan Cermat Plus Dapat Bonus Makin di Sayang Suami, Pakai Aplikasi Priceza Aja! masih ada 2 artikel lagi yang menunggu untuk ditulis, “Rajin amat Neng??”, hehe.. ini kalau […]

  3. Saya juga suka, soalnya gak perlu repot dan hemat banyak waktu. Mending waktunya buat ngeblog aja, ya kan mba Anne?

    1. Iya betul bgt mbak.. buat cr segenggam emas buat blanja lg lwt priceza.. hehe..

  4. cuzz download ke priceza.. xoooxo…:-)

  5. Iya Mam, sekarang terbantu banget dengan adanyan aplikasi Priceza ini. Oia, salam kenal ya., mampir ke rumah ku juga http://www.yellsaints.com/2017/03/priceza-mobile-app-untuk-generasi-m.html

Leave a Reply

Required fields are marked*