Uncategorized

Anak atau cucu Anda susah Makan? Kasih aja Teri Krispi!

Halo Mams..

Dua minggu yang lalu saya jadi ‘pemenang’ challenge di grup belajar blogging yang saya kelola bersama teman-teman saya, waktu itu iseng-iseng teman-teman yang punya usaha berniat baik untuk memberi hadiah bagi pemenang challenge, karena itu akhirnya saya dapat Teri Krispi dari sahabat saya Melani, yang juga punya blog ini, silahkan main-main ke blog-nya yaa..

Teri Krispi, sudah beberapa kali dengar sih dari Melani waktu ngobrol-ngobrol di grup WA kumpulnya sahabat-sahabat saya jaman kuliah, katanya teri krispi itu enak, gurih, anak-anak suka, sudah kepikiran untuk ikut beli, dicobain ke Quinn yang akhir-akhir ini susah makan, eh tapi ada aja yang bikin lupa untuk order, hehehe.. *alesan, nunggu dikasih* *melet*

Alhasil karena saya jadi pemenang challenge dan dapat hadiah Teri Krispi itu ya sudah pasti senanglah.. Gratisan, enak pula, sapa yang nggak mau hayoo…

Setelah menunggu agak lama, mungkin karena ekspedisinya ya, akhirnya si Teri Krispi dateng juga, langsung deh kita buka. Si kakak Quinn yang suka kepo tiap ada paket datang karena mamanya doyan online shoping langsung deket-deket, “Itu apa Ma?..itu apa Ma?”, nggak bakal berhenti sampai dijawab, mamanya nggak jawab-jawab karena serius bukain paketnya.

Pas sudah dibuka, Quinn langsung comot aja.. “Aku mau Ma..aku mau..”, tau aja kalau itu makanan enak..

Kebetulan waktu itu waktunya makan siang, jadi langsung aja aku ambilin nasi putih, taburin teri krispi, udah gitu aja..

Dan Quinn langsung makan dengan lahap.. padahal kalau disuruh makan akhir-akhir ini dia susah banget..

Nggak mau cuma ngiler aja liatin anak makan, mamanya ikutan nyomot..dan ternyata.. “Duar!!”, rasanya pecah! Enak banget!! Gurih, tapi bukan gurih yang bikin males ambil lagi, ada kan makanan yang begitu, gurihnya kebangetan sampe ogah buat ambil lagi, gurihnya ini pas, jadi pengen ambil lagi..lagi dan lagi.. Yumm..yumm..

Quinn hbs mandi ditawari Teri Krispi baru deh mau mkn, tp sblmnya foto2 dulu ya

Biasanya sehabis mandi sore, anak-anak langsung makan supaya malamnya kapanpun mau tidur bisa tinggal tidur. Sore itu si kakak waktu ditawarin makan dia nggak mau, ada aja alesannya, yang entar lah, yang ngantuk lah, yang kenyang lah.. Pas diingetin kalau masih ada Teri Krispinya, eh dia langsung senyum senyum gimana gitu dan langsung bilang “Iya deh Ma, aku mau makan..”, leganya… Kemudian Quinn makan dengan lahapnya.

Teri Krispi memang enak, gurih dan sesuai slogannya cocok untuk anak dan cucu yang susah makan, jadi para mama ketje kalau anaknya lagi susah makan coba deh dikasih Teri Krispi ini. Teri adalah salah satu hasil laut yang memiliki nilai gizi yang tinggi, dan memang kebanyakan makanan laut sarat akan gizi yang tinggi yang juga dapat meningkatkan kecerdasan anak-anak kita.

Oh ya, kalau beli hasil olahan ikan harus hati-hati ya Mams, jangan sampai salah pilih yang nggak seger, bukannya nambah gizi malah jadi nambah penyakit, tapi mama nggak salah pilih kalau beli Teri Krispi ini, terinya diambil langsung dari nelayan dan langsung diolah tanpa dikasih bahan pengawet.

So, jangan ragu lagi Mams untuk kasih hasil olahan laut semacam Teri Krispi ini, sudah enak, gurih, segar, sehat dan bikin anak jadi cerdas, komplit deh manfaatnya.

Teri Krispi ini dijual dalam berbagai jenis kemasan, ada yang 100gram, 125gram dan 250gram,  harganya mulai 25.000 aja lho Mams, kalau mau dapat murah lagi bisa join untuk jadi resellernya Mams, tertarik join jadi resellernya? langsung kontak Melani yang punya blog di atas itu ya..

Oke Mams, karena Teri Krispinya sudah habis dicemilin selama nulis review ini, jadi tulisan ini harus saya sudahi saja.

Bye Mams,

@annelesmana

Share it please, mama ketje.. 🙂Pin on Pinterest0Share on Facebook41Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Share on Tumblr0

14 Comments

  1. Eh sumpah, bacanya aku dah ngiler duluan hahahaha. Raya entah kenapa suka banget teri, mungkin karena rasanya asin & renyah, di daycare kalau menunya teri doyan banget XD
    Kayaknya butuh maen2 ke blognya si teri XD

    1. Hihi.. iya mangga atuh teh samperin itu blognya si teri,psn lgsg buat dedek Raya..

  2. Teri krispi emang enaakkk bangeett.. Anak-anakku juga sukaaa.. Gurihnya gak yang bikin eneg..

  3. pbprimanti

    Waduh…kalo pake nasi anget bisa ngabisin nasi nih…apalagi pas musim hujan trus pake sambel pula, minumnya teh anget…gagal diet deh haha

    1. Haha.. bnran put, bs ngabisin nasi se magic com dw..

  4. Saya baru pertama mampir disini. Salam kenal sebelumnya untuk admin.

    1. Makasih sdh mampir mas.. salam kenal jg..

  5. Quin cantik bgt kayak balerina… bakat jd foto model tuh ne… Mmg dijamin krezz yaaa asli langsung dari pulau madura:-) terimakasih sudah menikmati Teri Krispi, ditunggu orderan ato jadi reseller ntar kubantu siasati ongkirnya;-)

    1. Hihi..makasih te.. iya insyAllah order lg te.. ditunggu yaa..

  6. Wahhhh tau gitu aku order yah sebelum balik sini, kayanya bisa jadi menu darurat pas males masak 😄

    1. Haha.. iya mbak..buat stok klo lg mls masak..

  7. Hore. Aku pernah makan teri krispi. Emang enak banget apalagi kalau dicemilin langsung.

    Dicocol sama sambel enak juga

    1. Iya,aq nyemilnya dpt sebungkus sndri. Oo sama sambel juga enak yaa.. oke nanti aq cobain.. *nelen ludah

Leave a Reply

Required fields are marked*